Sunday 24 February 2019

Jadi Arif Rpp Silabus Bahasa Kawasan Sma Ma Smk Kelas X, Xi, Xii Kurikulum 2013


Apa kabar semua sahabat guru? supaya sehat wal afiyat, amin. berjumpa lagi dengan yang akan mengembangkan kepada anda semua perihal salah satu perangkat pembelajaran paling terkenal ialah rpp dan silabus yang sering aku bagikan kepada sahabat semua untuk mapel lainnya.

Dan kali ini aku akan membagikan rpp dan silabus untuk mata pelajaran bahasa tempat sma / ma / sma / kelas 10, 11, 12 semester 1 dan 2 kurikulum 2013 (kurtilas) dengan memakai file format ms word sehingga gampang di edit.

Untuk perbedaan bahasa tempat menyerupai bahasa madura, jawa, betawi dll. tampaknya tidak ada persoalan sebab meski rpp dan silabus ini digunakan untuk wilayah madura, tapi tetap berisi bahasa indonesia hanya beberapa kata aku yang berupa bahasa madura dan tinggal edit sesuai dengan bahasa tempat masing-masing.

Cukup saja dari aku tidak perlu banyak basa-basi, bagi yang membutuhkan RPP Silabus Bahasa Daerah Sekolah Menengan Atas MA Sekolah Menengah kejuruan Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 ini silahkan unduh pada link dibawah ini:

RPP kelas x, xi, xii
Silabus kelas x
Silabus kelas xi
Silabus kelas xii

Demikian dari kami, supaya dapat mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

No comments:

Post a Comment