Sunday 24 February 2019

Jadi Pintar Silabus Doktrin Tabiat Ma Kelas Xi Kurikulum 2013 Revisi 2016


Silabus Akidah Akhlak MA Kelas XI Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2 Terbaru ini untuk membantu para sahabat guru mapel kepercayaan budbahasa saja sebagai tumpuan dalam menyusun perangkat pembelajaran di madrasah aliyah masing-masing. File silabus ini berbentuk format microsoft word ukuran yang snagat kecil adalah 189 kb sehingga tidak perlu khawatir kelamaan proses downloadnya.

File Silabus Akidah Akhlak MA Kelas XI Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2 ini aku dapatkan dari hasil rancangan sahabat aku yang menjadi guru kepercayaan budbahasa yang sudah diubahsuaikan dengan madrasahnya sendiri, jadi bapak ibu guru dipersilahkan mengubah / mengedit sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Oleh alasannya itu, perlu diingat bahwa file Silabus Akidah Akhlak MA Kelas XI Kurikulum 2013 ini bukan hasil copas dari website / blog lain ya. Anda sanggup merekomendasikannya kepada teman-teman anda yang ada di media umum memakai tombol mengembangkan dibagian bawah artikel ini.

Oke cukup demikian ocehan perihal Silabus Akidah Akhlak MA Kelas XI Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2 yang sanggup anda unduh pada link dibawah ini:

Silabus Akidah Akhlak MA Kelas XI Kurikulum 2013 Revisi 2016

Demikian dari kami, biar sanggup mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

No comments:

Post a Comment