Sunday 10 February 2019

Jadi Akil Mengatasi Related Post Dan Komentar Disqus Tidak Muncul Dikala Adblock Aktif


Hai semuanya jumpa lagi dengan aku admin blog tips terhindar dari klik tidak sengaja, semoga lebih kondusif dari banned google adsense. Namun muncul lagi duduk kasus sebab dikala adblock aktif maka related post dan kolom komantar disqus tidak muncul alias menghilang dari pandangan, dan hal ini akan menciptakan kita kurang leluasa dikala akan mengedit tampilan blog atau membalas komentar eksklusif di postingan.

Awalnya aku berpikir mungkin ada kesalahan coding sehingga aku copy seluruh aba-aba HTML kemudian paste di blog percobaan, dan ternyata baik-baik saja. Atau mungkin kesalahan setting dashboard blogger, aku cek normal-normal saja. Karena hal ini terjadi semenjak aku mengaktifkan adblock pada browser untuk blog ini, maka aku berpikir bahwa sudah niscaya ada duduk kasus pada setting adblock nya.

Nah bila anda mengalami hal yang sama ibarat saya, sebaiknya cek lagi setting adblock nya dengan mengklik icon adblock yang ada di pojok kanan atas sehingga akan muncul tampilan ibarat ini:


kemudian klik pilihan yang ada dibagian bawah (lihat gambar), sehingga akan terbuka tab gres ibarat tampilan gambar ini:


Silahkan fokuskan pada pilihan Tambahkan filter sendiri, kemudian pilih nama domain blog anda, kemudian klik Hapus yang dipilih. (lihat gambar) dan selesai, bagaimana gampang bukan?

Itulah sekedar ikut membuatkan pengalaman yang mungkin anda juga mengalami hal yang sama. Semoga dapat menawarkan manfaat untuk kita semua. Amin...

No comments:

Post a Comment