Monday 4 February 2019

Jadi Akil Rkh Kb Kelompok B Usia 3-4 Tahun Semester 2 Tema 1-8 Kurikulum 2013


Setelah sebelumnya aku share cara menyusun RPPM dan RPPH, sekarang saatnya membagikan planning aktivitas harian berupa file jadi format word untuk kelompok bermain kelas B usia 3-4 tahun semester 2 kurikulum 2013 dari tema 1 hingga 8 dalam bentuk format ms word / doc.

Meski file RKH ini untuk kelompok bermain, tapi dapat juga dipakai untuk forum sederajat menyerupai PAUD / RA / Taman Kanak-kanak sebagai tumpuan dalam menyebarkan kualitas aktivitas pembelajaran anak usia dini.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH) ialah unit perencanaan terkecil dibentuk untuk dipakai dan memandu aktivitas dalam satu hari. RPPH disusun menurut RPP Mingguan yang berisi kegiatan-kegiatan yang dipilih dari indikator yang direncanakan untuk satu hari sesuai dengan tema dan sub tema.

Penulisan RPPH diubahsuaikan dengan model atau pendekatan yang telah ditentukan atau dipilih serta diubahsuaikan dengan jenis Kegiatan atau Metode / Strategi, pada dikala pembuatan planning aktivitas mingguan.

Dan bagi sahabat NomIfrod yang mungkin membutuhkan file RKH KB kelas B ini dapat anda unduh pada link dibawah ini:

RKH tema 1 tanaman hias di sekolah
RKH tema 2 pohon sekitar sekolah
RKH tema 3 sayuran
RKH tema 4 ayam
RKH tema 5 sapi
RKH tema 6 ikan
RKH tema 7 sepeda
RKH tema 8 mobil

Demikian saja dari aku sebagai admin blog ini perihal RKH KB Kelompok B Usia 3-4 Tahun Semester 2 Tema 1-8 Kurikulum 2013 format ms word, supaya dapat memperlihatkan manfaat untuk kita semua...

Referensi: paudjateng.xahzgs.com

No comments:

Post a Comment