Monday 4 February 2019

Jadi Akil Rpp Pjok Kelas 1 Sd Mi Kurikulum 2013 Revisi Simpulan 2017 Format Word


Jika pada kurikulum 2013 dikemas dalam 1 mapel yaitu tematik kecuali pendidikan agama islam dan bahasa arab. Namun untuk pendidikan jasmani olahlahraga dan kesehatan (pjok) tersendiri dari mapel tematik sehingga perangkat pembelajarannya pun juga harus terpisah.

Oleh alasannya yakni itu kami akan ikut menyebarkan kepada para guru perangkat pembelajaran berupa RPP PJOK untuk kelas 1 SD MI Kurikulum 2013 Revisi Final 2017 Format Word, dan anda hanya tinggal mengedit nama sekolah, kepala dan guru lalu eksklusif cetak.

Dengan adanya perangkat pembelajaran berupa RPP PJOK Kelas 1 SD MI Kurikulum 2013 yang sudah direvisi 2017 ini dapat memaksimalkan pelaksanaan pembelajaran di sekolah / madrasah, dan harapannya lulusan dari sekolah / madrasah dapat menjadi siswa yang kreatif dan berkualitas di bidangnya masing-masing.

File rpp pjok ini aku peroleh dari kementerian agama waktu rapat kepala, guru dan admin madrasah perihal kurikulum 2013 yang dapat anda download pada link berikut ini:

rpp pjok kelas 1

Demikian dari kami perihal menyebarkan file RPP PJOK SD MI Kurikulum 2013 Revisi Final 2017 Format Word, agar bermanfaat...

No comments:

Post a Comment