Monday 4 February 2019

Jadi Bakir Aplikasi Evaluasi Mi Kelas 1 2 4 5 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017


Dalam pembelajaran tidak lepas dari evaluasi yang menjadi pola kenaikan kelas atau lulusan. Jika dulu rekapitulasi evaluasi dilakukan secara manual, ketika ini evaluasi sudah dapat dengan gampang dilakukan dengan cara otomatis alasannya banyak bertebaran aplikasi evaluasi yang dapat kita peroleh secara online atau offline. Online dapat dengan cara browsing di internet sudah banyak, sedangkan offline dapat peroleh melalui copy paste antar perangkat sesama teman-teman guru, atau eksklusif dari atasan kita waktu rapat sosialisasi evaluasi dll.

Biasanya aplikasi menyerupai ini selalu diproteksi oleh empunya dengan tujuan komersial atau sekedar untuk menghindari adanya error pada formula / rumus dikemudian hari.

Nah aplikasi ini termasuk aplikasi yang kami peroleh secara offline dari Kementerian Agama yang diberikan secara gratis untuk dipakai di forum pendidikan Madrasah Ibtidaiyah (MI) kelas 1 2 4 5 Kelas 1 2 4 5 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru Tahun 2017 format ms excel, sebagai tumpuan untuk akomodasi dalam melaksanakan rekapitulasi evaluasi siswa pada kurikulum 2013.

Karena itulah, mohon kesadarannya untuk tidak menanyakan password kepada kami alasannya bukan kami yang membuatnya, hanya tunjangan gratis dari Kementerian Agama menyerupai yang kami katakan diatas. Untuk lebih jelasnya dapat anda download filenya melalui link dibawah ini:

Aplikasi Penilaian MI Kelas 1
Aplikasi Penilaian MI Kelas 2
Aplikasi Penilaian MI Kelas 4
Aplikasi Penilaian MI Kelas 5

Demikian dari kami wacana Aplikasi Penilaian MI Kelas 1 2 4 5 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru 2017 yang dapat anda cek pada link diatas dan biar bermanfaat...

Referensi: Kementerian Agama

No comments:

Post a Comment