Sunday 24 February 2019

Jadi Berilmu Prota Promes Bahasa Inggris Ma Kelas X Xi Xii Ktsp Terbaru


Silahkan para sobat guru yang membutuhkan file dari berupa teladan prota (program tahunan) dan promes (program semester) mata pelajaran bahasa inggris untuk madrasah aliyah (ma) / sederajat menyerupai sma dan smk, teladan prota dan promes ini lengkap untuk semua kelas sekaligus semester 1 dan 2.

Menyusun aktivitas semester (prosem) dengan cara (1) merinci alokasi waktu untuk tiap kelompok KD menyerupai pada prota ditambahkan waktu ulangan yang direncanakan, (2) menambahkan rincian bulan dan ahad dalam 1 semester dengan pendistribusian jam pelajaran efektif tiap ahad yang dipakai untuk mencapai tiap KD. Urutan penyajian KD diadaptasi dengan pemetaan yang telah dilakukan. Pengaturan urutan penyajian yang telah dirancang pada jaring tema dituliskan pada prosem.

Program semester menggambarkan lebih rinci penyajian kompetensi dasar pada ahad ke berapa dan distribusi jam pelajaran efektif untuk ulangan harian. Pengaturan alokasi pada prosem diisi sesuai dengan jam pelajaran efektif Matematika yang ada di suatu madrasah adalah jumlah pekan efektif x alokasi waktu Matematika di struktur kurikulum MI. Prosem menjabarkan waktu pada prota lebih rinci hingga ke satuan minggu.

Contoh file Prota Promes Bahasa Inggris MA Kelas X XI XII KTSP Terbaru ini berbentuk format ms word yang dapat anda unduh pada link dibawah ini:

Program semester
Program tahunan

Demikian dari kami, biar dapat mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

No comments:

Post a Comment