Monday 11 February 2019

Jadi Pintar Aplikasi Raport Ma Kurikulum 2013 Terbaru Revisi 2017 Permendikbud 2016


Raport merupakan laporan hasil berguru siswa melalui evaluasi harian, triwulan atau semester. Kemudian disatukan hingga menjadi nilai raport. Namun tentu saja akan sedikit kesulitan kalau harus mengumpulkan nilai secara manual. Karena itu dengan adanya raport dalam bentuk aplikasi, tentunya akan lebih gampang meng-input semua nilai siswa(harian, triwulan, semester) kedalam satu aplikasi raport.

Aplikasi Raport MA Kurikulum 2013 Terbaru Revisi 2017 Permendikbud 2016 ini aku bagikan kepada anda sebagai rujukan dalam mengolah nilai siswa madrasah aliyah yang memakai kurikulum 2013, dan aplikasi raport ini merupakan hasil revisi tahun 2017. Perlu diketahui bahwa aplikasi raport MA k13 ini aku dapatkan dari hasil rapat kepala sekolah / madrasah di kementerian agama tingkat kabupaten, jadi mohon maaf kalau anda menemukan kesalahan alasannya yakni bukan hasil karya aku sendiri ya, harap maklum.

Aplikasi raport MA Kurikulum 2013 revisi 2017 ini aku bagikan dalam bentuk format ms excel sehingga sanggup dengan gampang mengoperasikan pada windows / office 7 atau 10 dan seterusnya. Semua isi aplikasi raport ini sudah menyesuaikan dengan permendikbud 2016.

Baik aku cukupkan saja artikel menyebarkan dari ihwal Aplikasi Raport MA Kurikulum 2013 Terbaru Revisi 2017 Permendikbud 2016 yang sanggup anda unduh pada link di bawah ini:

Aplikasi Raport MA Kurikulum 2013 Terbaru Revisi 2017

Demikian dari kami agar sanggup menunjukkan manfaat untuk kita semua. Amin...

No comments:

Post a Comment