Monday 4 February 2019

Jadi Pintar Kumpulan Format / Panduan Lengkap Evaluasi Sd Mi Kurikulum 2013


Sahabat guru yang budiman, sehabis kemarin kami sudah membagikan kumpulan format evaluasi untuk PAUD. Nah datang ketika kami bagikan hal yang sama, namun ketika ini khusus SD, MI atau yang sederajat. Format dan panduan evaluasi ini termasuk rangkuman dari postingan sebelumnya supaya anda dapat dengan gampang mencari dan menentukan sesuai harapan masing-masing.

Pada kurikulum 2013 format evaluasi untuk SD / MI sangat berbeda sekali dengan pendidikan tingkat menengah yang tetap memakai mata pelajaran satu-satu, tapi untuk SD / MI ada perubahan pada mata pelajaran ialah menjadi Tematik. Kaprikornus semua mata pelajaran umum menyerupai matematika, bahasa indonesia, ipa, ips, dan lain-lain disatukan dalam satu tema kecuali olahraga. Dan adanya perubahan tersebut, tentunya semua aspek evaluasi juga berubah secara signifikan.

Karena itulah, sengaja kami rangkum macam-macam format dan pedoman / panduan evaluasi untuk SD / MI yang beralih memakai kurikulum 2013 untuk memudahkan para guru / pendidik dalam menciptakan format nilai siswa, dan anda tinggal mengeditnya sesuai kondisi forum masing-masing.

Baiklah pribadi ke point saja semoga tidak ngantuk ya. Silahkan anda download format / pedoman menyerupai apa yang anda inginkan, pada link dibawah ini:

Download Contoh Raport Format Word Terbaru disini
Contoh Format KI-1 dan KI-2 Sikap Spiritual dan Sosial disini
Contoh Format Instrumen Penilaian Sikap Spiritual dan Sosial disini
Penilaian Aspek Pengetahuan dan Keterampilan disini
Langkah Program Remedial Hasil Penilaian Siswa disini
Panduan Penilaian Siswa Terbaru Revisi 2017 disini
Aplikasi Raport Madrasah Ibtidaiyah Terbaru Revisi 2016 disini
Kumpulan Latihan Soal Ujian Akhir Semester Ganjil disini
Panduan / Pedoman Penilaian SD MI disini
Aplikasi Raport / Penilaian Kelas 1 4 SD disini
Download Aplikasi Raport MI Revisi 2016 disini
Download Aplikasi Raport MI Versi Kemenag Jatim disini
Aplikasi Penilaian Kelas 1 dan Kelas 4 Revisi 2016 disini

Seperti itulah rangkuman dokumen evaluasi untuk SD / MI kurikulum 2013 sebagai tumpuan dalam penyusunan perangkat sesuai kondisi / aktivitas masing-masing lembaga, semoga bermanfaat...

No comments:

Post a Comment