Sunday 10 February 2019

Jadi Pintar Rujukan Format Rpp Sd Mi Kelas 1 Tema 1 Subtema 1 Dan 2 Kuriulum 2013 Revisi 2017 Terbaru


Rencana pelaksanaan pembelajaran untuk sekolah dasar / SD MI kelas 1 tema Diriku (Tema 1) subtema, Aku dan Teman Baru (Sub Tema 1), Tubuhku (Sub Tema 2) kurikulum 2013 terbaru revisi 2017 ini sanggup dijadikan teladan format dalam penyusunan RPP masing-masing guru, sehingga kami sediakan dalam bentuk forma ms word/doc untuk lebih gampang mengeditnya sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Dengan adanya teladan format rpp sd mi kelas 1 k13 ini diperlukan para guru lebih sanggup meningkatkan kualitas pembelajaran menyerupai keinginan kita semua. Dengan demikian akan tercapai tujuan bekerjsama pendidikan nasional.

Pembelajaran dilakukan oleh guru untuk mengukur tingkat pencapaian kompetensi penerima didik. Hasil evaluasi dipakai sebagai materi penyusunan laporan kemajuan hasil berguru dan memperbaiki proses pembelajaran. Penilaian terhadap materi ini sanggup dilakukan sesuai kebutuhan guru ialah dari pengamatan sikap, tes pengetahuan dan presentasi unjuk kerja atau hasil karya/projek dengan rubric penilaian.

Selanjutnya ihwal Contoh Format RPP SD MI Kelas 1 Tema 1 Subtema 1 dan 2 Kuriulum 2013 Revisi 2017 Terbaru sanggup anda download pada link dibawah ini sesuai dengan tema dan subtema pada link masing-masing dibawah ini:

Tema 1 Subtema 1
pembelajaran 1
pembelajaran 2
pembelajaran 3
pembelajaran 4
pembelajaran 5
pembelajaran 6

Tema 1 Subtema 2
pembelajaran 1
pembelajaran 2
pembelajaran 3
pembelajaran 4
pembelajaran 5
pembelajaran 6

Referensi: www.gurusd.net

No comments:

Post a Comment