Monday 11 February 2019

Jadi Arif Aplikasi Keuangan / Buku Kas Umum Versi 5 Juknis Bop Ra Siap Cetak


Aplikasi Keuangan / Buku Kas Umum Sesuai Juknis BOP RA Siap Cetak. Keuangan memang sangat banyak menunjang terlaksananya pendidikan baik formal atau non formal. Mayoritas sumber dana tersebut dari pemerintah berupa BOP RA dan BOS. Dan kita diminta menciptakan laporan penggunaan dana tersebut kepada pemerintah. Karena itulah sengaja aku menciptakan aplikasi buku kas umum khusus untuk Bantuan Operasional Pendidikan (BOP) RA sesuai dengan juknis yang ada.

Aplikasi ini mempunyai konsep yang sama dengan aplikasi buku kas umum sekolah ke versi 4.00, hanya saja aku merubah menjadi format BOP-07 yang terdapat dalam petunjuk teknis BOP RA.

Jika aplikasi kas umum yang beredar diluar sana kebanyakan hanya sanggup dipakai satu bulan, maka aplikasi buatan aku ini sanggup dipakai dalam satu tahun anggaran. Praktis dan tanpa ribet untuk mengelola keuangan forum anda.

Aplikasi kas umun bop ra ini mempunyai beberapa fitur sebagai berikut:

  1. berbentuk format BOP-07 yang terdapat pada juknis BOP RA terbaru, yang disimpan di forum masing-masing sebagai contoh pembuatan berkas LPJ BOP RA.
  2. Aplikasi ini juga memakai fitur print area dengan warna putih semoga lebih gampang dan sanggup eksklusif di cetak sebagai laporan bendahara RA.
  3. Pada setiap sheet dilengkapi dengan penutupan kas tiap bulan sehingga sanggup diketahui saldo kas dan saldo bank di simpulan bulan.
  4. Aplikasi ini tidak diproteksi semoga anda lebih leluasa mengedit, menghapus, atau menambah kolom ke bawah kalau kurang.
  5. Cukup melengkapi sheet profil maka sheet yang lain akan otomatis terisi menyerupai nama sekolah, alamat, nama kepala dan bendahara, dll.
  6. Terdapat kolom rekapitulasi simpulan tahun yang juga sanggup eksklusif cetak / print sebab memakai fitur print area.
  7. Aplikasi ini sanggup dipakai untuk satu tahun anggaran dalam satu file aplikasi.


Dengan semua kelebihan yang ada pada aplikasi kas umum bop ra ini, maka aku buat sepadan dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan Rp. 150.000 saja, anda sanggup mempunyai aplikasi ini.

Anda tidak perlu khawatir sebab aku tidak ada niat lain kecuali sekedar ingin membantu anda, jadi begitu anda melaksanakan pembayaran maka aku akan kirim file aplikasi ini via email.

Bagi yang "betul-betul berminat" silahkan hubungi aku melalui contact form ini dan pembayaran sanggup melalui rekening Bank BRI.

Note:
Aplikasi ini aku buat untuk membantu memudahkan pihak sekolah / madrasah, bukan untuk kepentingan komersial. Harap maklum.

No comments:

Post a Comment