Monday 4 February 2019

Jadi Berilmu Rpp Silabus Promes Mapel Al-Quran Hadits Mi Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017


Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, Silabus, Program semester mata pelajaran al-Quran Hadits untuk MI Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 semester genap dan ganjil format word / doc ini sanggup menjadi pedoman yang lebih baik dalam kegiatan pembelajaran pada kurikulum 2013 yang sudah simpulan sehabis beberapa kali di revisi.

Dengan begitu para guru tidak perlu sibuk menciptakan sendiri, sehingga sanggup fokus untuk memaksimalkan hasil pembelajaran. Dan secara otomatis harapannya ialah output siswa yang berprestasi.

RPP memuat rancangan aktivitas derma umpan balik positif, penguatan, remedi dan pengayaan. Pemberian pembelajaran remedi dilakukan setiap ketika sehabis suatu ulangan atau ujian dilakukan, karenanya dianalisis, dan kelemahan setiap penerima didik sanggup teridentifikasi. Pemberian pembelajaran diberikan sesuai dengan kelemahan penerima didik.

RPP disusun dengan memperhatikan keterkaitan dan keterpaduan antara KI dan KD, bahan pembelajaran, kegiatan pembelajaran, penilaian, dan sumber berguru dalam satu keutuhan pengalaman belajar. RPP disusun dengan mengakomodasikan pembelajaran tematik, keterpaduan lintas mata pelajaran untuk perilaku dan keterampilan, dan keragaman budaya.

RPP
Silabus
Promes

Dari file RPP Silabus Promes Mapel al-Quran Hadits MI Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 format word ini sanggup anda gunakan pribadi sehabis mengedit nama madrasah, kepala dan guru. Sekian terima kasih dan agar bermanfaat...

No comments:

Post a Comment