Sunday 3 February 2019

Jadi Pintar Silabus Pjok Revisi 2017 Sd Kelas 3 Kurikulum 2013 Format Word


Silabus PJOK Revisi 2017 SD Kelas 3 Kurikulum 2013 Format Word. Pendidikan jasmani olahraga dan kesehatan (PJOK) dalam kurikulum 2013 revisi terbaru 2017 dibentuk terpisah dari tematik menyerupai halnya mapel kesenian dan agama, baik di SD atau Madrasah Ibtidaiyah.

Sebagaimana dalam Seminar Impelementasi kurikulum 2013 tahun kemudian di Universitas Sangga Buana YPKP yang berafiliasi dengan Dinas Pendidikan Kota Bandung, yang bertujuan untuk mensosialisasikan keputusan pemerintah untuk menerapkan pembelajaran PJOK tingkat SD/MI sebagai mata pelajaran terpisah dari bab tematik terpadu, sesuai dengan Permendikbud No 24 tahun 2016 perihal Kompetensi Dasar Mata Pelajaran di jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah.

Karena itulah, disini kami sekedar ingin membantu para guru olahraga jenjang SD/MI kelas 3 dalam penyusunan silabus yang menjadi pola dalam penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), sehinggan anda tinggal menyesuaikan dengan kegiatan masing-masing sekolah / madrasah.

File silabus ini kami peroleh dari kementerian agama dalam bentuk format word / doc sehingga sanggup leluasa dalam melaksanakan editing. File ini sanggup anda dapatkan melalui link dibawah ini:

Silabus PJOK Revisi 2017 SD Kelas 2 Kurikulum 2013

Demikian dari kami agar bermanfaat dan sanggup membantu pada guru. Amin ...

No comments:

Post a Comment