Sunday 10 February 2019

Jadi Berilmu Aplikasi Rekap Dan Cetak Evaluasi Siswa Smp Mts Format Excel


Aplikasi Rekap dan Cetak Penilaian Siswa Sekolah Menengah Pertama MTs Format Excel. Kenapa saya bilang terlengkap? sebab aplikasi evaluasi ini dapat dikatakan komplit yang dapat dipakai untuk semua urusan evaluasi siswa. Mulai dari input data sekolah, guru dan siswa, nilai tugas, nilai ulangan harian (UH), nilai ulangan tangah semester (UTS), nilai ulangan selesai semester (UAS), evaluasi moral dan kepribadian, dan dilengkap dengan pilihan analisis nilai harian. Yang semuanya siap cetak / eksklusif print out. Seperti aplikasi rekap dan cetak nilai raport uts dan uas

Aplikasi evaluasi ini memakai format excel yang dapat dipakai oleh semua guru mata pelajaran untuk lebih leluasa meng-input data nilai siswa dan akan terisi otomatis untuk setiap sheets cetak tanpa menunggu guru mata pelajaran lain dalam menuntaskan proses penilaiannya.

Ohya hampir lupa... bahwa aplikasi evaluasi siswa ini untuk sekolah menengah pertama (smp) atau madrasah tsanawiyah (mts) semua kelas 7 8 9 / kelas 1 2 3, semester ganjil dan genap (1 dan 2) kurikulum tingkat satuan pendidikan (ktsp).

Kenapa masih memakai aplikasi penilaian? sebab dengan memakai aplikasi evaluasi ini, guru mata pelajaran akan jauh lebih gampang dalam melaksanakan evaluasi yang sempurna dan akurat termasuk dalam analisis nilai siswa yang berjalan secara otomatis.

Demikian saja dari blog wacana mengembangkan Aplikasi Penilaian Siswa Sekolah Menengah Pertama MTs Format Excel Terlengkap, supaya dapat bermanfaat. Selengkapnya silahkan unduh aplikasinya pada link dibawah ini:

aplikasi rekap nilai siswa smp mts

Demikian dari kami, supaya dapat mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

No comments:

Post a Comment