Sunday 10 February 2019

Jadi Berilmu Pola Format Ki-1 Dan Ki-2 Perilaku Spiritual Dan Sosial Sd Mi Kurikulum 2013 Format Word


Dalam Contoh Format KI-1 dan KI-2 Sikap Spiritual dan Sosial SD MI Kurikulum 2013 Format Word ini juga terdapat beberapa teladan format pendukung KI-1 dan KI-2. Seperti: teladan format nilai sikap pada ki-1 (spiritual) dan indikatornya, teladan format nilai sikap pada ki-2 (sosial) dan indikatornya, teladan format jurnal evaluasi sikap, teladan lembar evaluasi diri penerima didik, teladan cara pengisian jurnal sikap spiritual (ki-1), dan teladan pengisian jurnal sikap sosial (ki-2). Dan semuanya saya bagikan dalam bentuk format ms word sehingga gampang di edit sesuai dengan kebutuhan masing-masing sekolah / madrasah.

Pada evaluasi sikap diasumsikan bahwa setiap penerima didik mempunyai sikap yang baik. Perilaku menonjol (sangat baik atau perlu bimbingan) yang dijumpai selama proses pembelajaran ditulis dalam jurnal atau catatan pendidik. Apabila tidak ada catatan perlu bimbingan di dalam jurnal, penerima didik tersebut dikategorikan berperilaku sangat baik.

Perencanaan evaluasi sikap dilakukan menurut KI-1 dan KI-2. Pendidik merencanakan dan tetapkan sikap yang akan dinilai dalam pembelajaran sesuai dengan acara pembelajaran. Pada evaluasi sikap di luar pembelajaran pendidik sanggup mengamati sikap lain yang muncul secara natural.

Contoh format KI-1 dan KI-2 sikap spiritual dan sosial SD MI kurikulum 2013 dan bentuk format ms word ini sanggup anda lihat pada preview berikut ini:


Oke demikian saja dari admin blog NomIfrod.com wacana Contoh Format KI-1 dan KI-2 Sikap Spiritual dan Sosial SD MI Kurikulum 2013 Format Word, biar sanggup menunjukkan manfaat untuk kita semua.

Selanjutnya sanggup anda download pada link berikut ini:

Contoh Format KI-1 dan KI-2 Sikap Spiritual dan Sosial SD MI Kurikulum 2013

Demikian dari kami biar sanggup menunjukkan manfaat untuk kita semua. Amin...

No comments:

Post a Comment