Monday 11 February 2019

Jadi Berilmu Prota Promes Matematika Ma Sma Ktsp Lengkap Dengan Sk-Kd Dan Kkm


Prota Promes Matematika MA Sekolah Menengan Atas KTSP Lengkap Dengan SK-KD dan KKM. Kali ini akan membagikan berkas file contoh kegiatan tahunan dan kegiatan semester mata pelajaran matematika untuk MA / Sekolah Menengan Atas kelas x, xi, xii (10, 11, 12) semester 1 dan 2 lengkap dengan contoh KKM (kriteria ketuntasan minimal) dan pemetaan SK-KD (standar kompetensi - kompetensi dasar) menurut kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP).

Kerangka dasar kurikulum Madrasah merupakan landasan filosofis, sosiologis, psikopedagogis dan yuridis yang berfungsi sebagai pola pengembangan struktur kurikulum. Sedang struktur kurikulum Madrasah merupakan pengorganisasian kompetensi inti, mata pelajaran, beban berguru dan kompetensi dasar pada setiap Sekolah / Madrasah.

Pengembangan kurikulum perlu dilakukan sebab adanya banyak sekali tantangan yang dihadapi, baik tantangan internal maupun tantangan eksternal. Disamping itu, dalam menghadapi tuntutan perkembangan zaman, perlu adanya penyempurnaan pola pikir dan penguatan tata kelola kurikulum serta pendalaman dan ekspansi materi. Selain itu yang tidak kalah pentingnya yaitu perlunya penguatan proses pembelajaran dan pembiasaan beban berguru semoga sanggup menjamin kesesuaian antara apa yang diinginkan dengan apa yang dihasilkan.

Semuanya sanggup anda unduh file format ms word pada link dibawah ini:

Perangkat Kelas X


Program semester
Program tahunan
SK dan KD
Pemetaan SK-KD
Contoh KKM

Perangkat Kelas XI


Program semester
Program tahunan
SK dan KD
Pemetaan SK-KD
Contoh KKM

Perangkat Kelas XII


Program semester
Program tahunan
SK dan KD
Pemetaan SK-KD
Contoh KKM

Demikian dari kami, semoga sanggup mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

No comments:

Post a Comment