Monday 11 February 2019

Jadi Cendekia Saatnya Ganti Template Kompi Flexible Ke Kompi Males V6


Sudah usang rasanya blog ini memakai template kompi flexible yang populer dengan loading super cepat, dan ingin rasanya merubah tampilan tersebut semoga ada penyegaran suasana untuk para pengunjung setia blog tercinta ini. Karena itulah dari kemarin aku mencari dan mencari tumpuan template apa kira-kira yang aku suka, aku mulai berpetualang menyusuri halaman google sampai akhirya tetap setia dengan template premium dari mas +Adhy Suryadi admin blog kompiajaib.com, yaitu Premium Blogger Magazine Template Kompi Males V6.

Kenapa selalu premium? kan banyak tuh yang free alias gratisan. Sebenarnya aku tidak dilema mau pake yang gratis atau berbayar, hanya saja pilihan aku tetap setia pada template kompi asing sebab adminnya aktif membantu aku ketika ada hambatan setting template, dan template kompi asing juga termasuk hasil design / karya sendiri. Pernah aku memakai template lain bahkan pernah beli template premium luar negeri seharga $15 tapi ketika minta derma malah gak ada respon sama sekali.

Menurut aku sih antara premium dan free tentu berbeda. Template premium (kompiajaib) tidak hanya sekedar full support tapi juga kualitas juga lebih terjamin sebab mas adhy sudah paham lika liku coding, dan juga sebagai bentuk bantuan kita kepada mas adhy suryadi. Saya menentukan template kompi males v6 ini sebab sudah usang aku tidak memakai template magazine dan aku ingin sesuatu yang berbeda. Meski loading lebih berat dibanding kompi flexible, tapi termasuk lebih ringan kalau kita bandingkan dengan template magazine yang lain.

Hmmm... apa lagi ya yang mau di share? gak tahu lah lagi blank nih, cukup gitu saja ya moga dapat menjadi tumpuan untuk blog kita semua.

No comments:

Post a Comment