Sunday 3 February 2019

Jadi Pintar Aktivitas Semester Mapel Pai Mi Kelas 2 Revisi 2017 Kurikulum 2013


Program semester merupakan salah satu rencana perangkat pembelajaran yang mengacu pada kegiatan tahunan dan dikemas dalam 1 semester. Karena itu, kami bagikan file kegiatan semester untuk kelas 2 madrasah ibtidaiyah mata pelajaran PAI yang mencakup akaidah akhlak, alquran hadits, bahasa arab dan fiqih kurikulum 2013 yang sudah di revisi tahun 2017.

Setiap guru / pendidik harus mempunyai perangkat pembelajaran supaya kegiatan pembelajaran dikelas lebih terpola dan terarah sehingga sanggup mengontrol dan melihat hasil pencapaian siswa dengan baik sesuai dengan ketentuan / kegiatan sekolah / madrasah.

File ini kami peroleh dari hasil rapat, jadi tidak ada salahnya kami juga ikut membagikan apa yang kami punya. File kegiatan semester ini kami bagikan dalam bentuk format ms word / doc sehingga anda sanggup dengan gampang mengedit untuk diadaptasi dengan kegiatan masing-masing.

Filenya sanggup anda download apda link dibawah ini:

Akidah Akhlak
AlQuran Hadits
Bahasa Arab
Fiqih

Oke demikian saja dari kami ihwal Program Semester Mapel PAI MI Kelas 2 Revisi 2017 Kurikulum 2013 ini biar sanggup memperlihatkan manfaat untuk kita semua. Amin...

No comments:

Post a Comment