Tuesday 1 October 2019

Jadi Bakir Proses Pengajuan Akta Npsn Ra Dan Madrasah


Download Proses Pengajuan/Cetak Sertifikat NPSN. Nomor Pokok Sekolah Nasional (NPSN) yaitu arahan pengenalan satuan pendidikan yang bersifat unik dan membedakan satu sekolah dengan sekolah lain. NPSN yaitu arahan pengenalan yang diberikan oleh PDSPK (Pusat Data Statistik Pendidikan dan Kebudayaan) yang diuraikan kepada satuan pendidikan diseluruh indonesia, penggunaan NPSN untuk akomodasi dalam pengelolaan data satuan pendidikan.

Setiap satuan pendidikan di bawah naungan Ditjen Pendidikan Islam (RA/Madrasah) berhak mendapatkan NPSN dan akta bukti kepemilikan NPSN tersebut. Pemberian NPSN RA/Madrasah dilakukan pleh PDSPK Kemendikbud melalui prosedur yang diatur oleh Sekretariat Ditjen Pendidikan Islam, melalui sistem EMIS Pendis.

Namun, sebelum akta NPSN ini sanggup diterbitkan, setiap RA/Madrasah harus melaksanakan update file SK izin operasional dengan memakai file format PDF dan ukuran kurang dari 1 MB. Proses upload ini sanggup dilakukan oleh operator RA/Madrasah atau Kementerian agama kabupaten/kota, asalkan anda sudah terdaftar di laman /search?q=cara-registrasi-operator-verifikasi" target="_blank">cara pendaftaran operator untuk mendaftar. semoga bermanfaat.

Update 2016

Download cara cetak akta NPSN format PDF


Kemarin saya mendapatkan kiriman email dari pendma kemenag kab. terkait pengajuan cetak akta NPSN untuk sekolah kawasan saya bekerja untuk segera ditindak lanjuti.

Nah, anda pun juga harus segera mencetak akta NPSN ini sebagai bukti kepemilikan NPSN. Langsung download saja ya, agar sanggup pribadi ke TKP.

No comments:

Post a Comment