Friday 13 September 2019

Jadi Arif Tawaran Penelitian Metode Kooperatif Tipe Teams Games Tournament


Proposal Penelitian Metode Kooperatif Tipe Teams Games Tournament. Tujuan Penelitian Adapun tujuan penelitian ini yakni : Untuk mengetahui respon peserta  didik terhadap model pembelajaran kooperatif tipe Teams-Games-Tournament (TGT) pada pokok bahasan Himpunan; dan Untuk mengetahui ketuntasan berguru akseptor didik dengan memakai model pembelajaran kooperatif tipe Teams-Games-Tournament (TGT) pada pokok bahasan Himpunan.

Penelitian ini sanggup memungkinkan untuk menunjukkan makna pada beberapa kalangan, antara lain :

1. Sekolah
Hasil penelitian ini akan menunjukkan bantuan dalam upaya peningkatan sistem dan paradigma pembelajaran yang dijalankan, termasuk di dalamnya yang menyangkut metode berguru mengajar-khususnya pada bidang studi matematika-sebagai salah satu elemen penting dalam proses pendidikan.

2. Pendidik Bidang Studi Matematika
Sebagai salah satu materi teladan dan menunjukkan alternatif dalam  penggunaan metode berguru mengajar pada bidang studi matematika.

3. Universitas
Menambah koleksi rujukan di lingkungan Universitas pada umumnya dan FKIP pada khususnya serta hasil penelitian ini sanggup dijadikan dasar pemikiran untuk melaksanakan penelitian berikutnya.

4. Peneliti Sebagai Calon Pendidik.
Dapat dijadikan sebagai salah satu media untuk memperluas wawasan wacana disiplin ilmu yang ditekuni serta sebagai bekal untuk terjun ke dunia pendidikan.

Silahkan download pada link berikut ini:
Proposal Penelitian Metode Kooperatif Tipe Teams Games Tournament

No comments:

Post a Comment