Friday 13 September 2019

Jadi Terpelajar Aplikasi Buku Tabungan Siswa Gratis V1.10


Aplikasi Buku Tabungan Siswa Format Excel. Kali ini aku meng-update aplikasi tabungan siswa yang sebelumnya sudah aku share. Hanya saja pada aplikasi tersebut hanya terdapat sheet setoran saja, alasannya awalnya aku buat untuk tabungan beku (deposit). Aplikasi tabungan siswa ini sangat anggun untuk sekolah.

Update kali ini, aku menambahkan sheet untuk penarikan alasannya ada undangan dari pembaca, hanya saja aku gres sempat untuk membuatnya. Selain itu, aku juga merubah seluruh tampilannya menjadi lebih yummy dipandang.

Aplikasi ini cocok untuk semua kalangan, tidak hanya tertentu pada sekolah saja, ibarat RA / Taman Kanak-kanak / PAUD / SD / MI / Sekolah Menengah Pertama / MTs / MA / Sekolah Menengan Atas dan lainnya. Bisa juga untuk organisasi atau lainnya.

Sebelum anda menggunakannya, sebaiknya perhatikan hal-hal berikut :

  1. saat masuk ke aplikasi, gunakan password ini 39BDNJHF127D. Sengaja aku password alasannya ini sangat penting untuk menghindari tangan-tangan iseng, silahkan ganti dengan password yang gampang di ingat. caranya sanggup anda simak artikel ini.
  2. Untuk mencegah adanya perubahan pada rumus dan formula yang ada, sengaja aku mem-protek semua sheet. Makara anda hanya tinggal mengisi apa yang diharapkan saja, ibarat identitas siswa, nominal setoran / penarikan tabungan dll.
  3. Silahkan edit nama sekolah dan tahun pelajaran pada sheet home saja.
  4. Jangan merubah / menambah sheet format yang ada biar tidak terjadi error dibagian saldo.

Download aplikasi tabungan siswa v1.10 gratis format excel


Bagi yang berminat dengan aplikasi tabungan siswa ini, sanggup eksklusif download pada link berikut ini:
Download aplikasi tabungan siswa v1.10

Demikian dari saya, untuk mempunyai file aplikasi tabungan siswa yang terbaru, silahkan simak postingan berikut ini:

/search?q=download-gratis-aplikasi-buku-tabungan-siswa

Semoga sanggup membantu dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin...

Note:
Aplikasi ini aku buat untuk membantu memudahkan pihak sekolah / madrasah, bukan untuk kepentingan komersial. Harap maklum.

No comments:

Post a Comment