Friday 13 September 2019

Jadi Pintar Lampiran Spj Bos Format Word Dan Excel Terbaru Dan Terlengkap


Lampiran SPJ BOS Format Word dan Excel untuk SD MI, Sekolah Menengah Pertama MTs MA. Bicara spj bos tidak ada habisnya alasannya bos merupakan ujung tombak keberlangsungan sekolah. Seperti kita tahu bahwa lampiran dan juknis bos yang beredar dari kementerian sentra dalam format pdf, maka supaya lebih gampang saya share lampiran spj bos dalam bentuk format word dan excel.

Seperti pola planning penggunaan bos, daftar siswa bebas dari pungutan, laporan penggunaan bos, pernyataan jumlah siswa, pernyataan pengiriman rekening, pernyataan penyelesaian pekerjaan bos, pernyataan penyimpanan dokumen, pernyataan tanggung jawab belanja, pernyataan tanggung jawab per-triwulan, pernyataan tanggung jawab mutlak, surat perjanjian, penggunaan dana tiap jenis anggaran, rekap penggunaan dana, planning aktivitas dan anggaran madrasah (RKAM), rincian RKAM, sk kepsek wacana guru honorer.

Dengan adanya bentuk format word dan excel ini, akan memudahkan kita dalam menciptakan berkas lampiran spj bos sesuai dengan petunjuk teknis yang berlaku.

Karena file ini masih mentah, maka silahkan anda edit menyesuaikan dengan sekolah masing-masing dan apa yang harus di lampirkan juga mengikuti undangan dari kemenag atau diknas di masing-masing kabupaten / kota. Oke silahkan download di link dibawah ini, agar bermanfaat...

contoh planning penggunaan bos
daftar siswa bebas dari pungutan
laporan penggunaan bos
pernyataan jumlah siswa
pernyataan pengiriman rekening
pernyataan penyelesaian pekerjaan bos
pernyataan penyimpanan dokumen
pernyataan tanggung jawab belanja
pernyataan tanggung jawab per-triwulan
pernyataan tanggung jawab mutlak
surat perjanjian
penggunaan dana tiap jenis anggaran
rekap penggunaan dana
rencana aktivitas dan anggaran madrasah(RKAM)
rincian RKAM
sk kepsek wacana guru honorer

Untuk format BOS-02A dan lampiran, BOS-03, BOS-04, BOS-07, BOS-08, BOS-K 1, BOS-K 2, BOS-K 7 dan 7a beserta lampirannya, dapat anda download pada artikel sebelumnya

No comments:

Post a Comment