Monday 25 January 2016

Jadi Cendekia Aplikasi Buku Keuangan Bendahara Kas Umum Sekolah V4.00 Siap Cetak


Lagi-lagi aku mengupdate aplikasi buku kas umum sekolah ke versi 4.00 artinya aplikasi ini sudah mengalami 4 kali revisi dari versi sebelumnya. Awalnya aku merasa update aplikasi sebelumnya versi 3.00 sudah lengkap, namun ternyata masih ada beberapa masukan dari pengguna yang minta diupdate lagi.

Update kali ini aku merubah format pada kolom entri bulanan menjadi menyerupai format BOS-K1 yang terdapat dalam lampiran SPJ BOS dan memakai fitur print area biar lebih gampang dan sanggup eksklusif di cetak sebagai laporan bendahara sekolah.


Saya juga menambahkan sheet untuk profil sekolah, anda cukup mengisi kolom yang tersedia, secara otomatis akan mengisi pada sheet yang lain menyerupai nama sekolah, nama kepala dan bendahara, dll.


Kolom rekapitulasi selesai tahun juga sanggup eksklusif cetak / print alasannya pada kolom print area berwarna putih.


Dengan aplikasi ini, anda sanggup dengan gampang dan leluasa mengolah keuangan sekolah, mengedit / menambah kolom kebawah kalau kurang alasannya semua sheet tidak di protect.

Karena aplikasi ini merupakan hasil undangan dari beberapa pengguna yang memesan untuk dibuatkan sesuai harapan mereka, maka aplikasi buku kas umum sekolah kali ini aku buat menjadi premium dan aku beri harga Rp.150.000 saja.

Anda tidak perlu khawatir alasannya aku tidak ada niat lain kecuali sekedar ingin membantu anda, jadi begitu anda melaksanakan pembayaran maka aku akan kirim file aplikasi ini alasannya sudah selesai aku buat, tinggal kirim saja.

Bagi yang "betul-betul berminat" silahkan hubungi aku melalui contact form ini. dan pembayaran sanggup melalui rekening Bank BRI.

Untuk demo, sanggup anda lihat preview dibawah ini:


Note:
Bagi yang sudah order, silahkan berikan balasan anda di kolom komentar.

Kata Mereka (pembeli)



Note:
Aplikasi ini aku buat untuk membantu memudahkan pihak sekolah / madrasah, bukan untuk kepentingan komersial. Harap maklum.

No comments:

Post a Comment