Monday 25 January 2016

Jadi Terpelajar Cara Gampang Membuka Perlindungan File Pdf Yang Di Password Secara Online


Pernahkah anda menemukan file PDF yang tidak sanggup di copy paste? atau tidak sanggup di print / cetak? atau juga tidak sanggup di convert ke word? Anda tidak perlu galau gelisah alasannya hal itu alasannya aku menemukan cara paling gampang membuka (unlock) file pdf yang dikunci oleh si empunya semoga anda sanggup mencetak, meng-copy paste, atau meng-convert file pdf tersebut ke ms word.

Hal ini berawal alasannya kemarin aku mendapatkan kiriman email dari kemenag terkait referensi salah satu dokumen sekolah dalam bentuk PDF. Tentu saja aku harus melaksanakan editing menyesuaikan dengan kebutuhan sekolah, tapi aku agak dibentuk kesal kaena file tersebut tidak sanggup aku cetak / copy paste / convert to word. Akhirnya aku menemukan tips yang paling gampang untuk membuka password file pdf tersebut secara online tanpa aplikasi ataupun software.

  1. Yaitu dengan cara mengunjungi situs www.pdfunlock.com
  2. Kemudian pilih lokasi file anda. My Computer, Dropbox, atau Google Drive. Lalu kli unlock.
  3. Tunggu beberapa ketika file sedang di proses. Ini tergantung ukuran file dan koneksi internet anda.
  4. Setelah proses selesai, file akan di unduh otomatis.

Itulah dari aku perihal Cara Praktis Membuka Proteksi File PDF Yang di Password Secara Online. Selamat mencoba...

No comments:

Post a Comment