Sunday 24 January 2016

Jadi Akil Pola Rppm Ra Tk Paud Semester 1 Dan 2 Kurikulum 2013


Rencana pelaksanaan pembelajaran harus dibentuk sebelum pelaksanaan pembelajaran dan harus mengacu kepada karakteristik (usia, sosial budaya dan kebutuhan individual) anak yang terlibat dalam pembelajaran. Kenapa harus menciptakan RPP? Sebagai contoh guru dalam melakukan pembelajaran, mendukung keberhasilan pelaksanaan pembelajaran, mengarahkan guru untuk menyiapkan alat dan materi yang diperlukan, dan mengarahkan guru untuk membangun sikap, pengetahuan dan keterampilan yang diharapkan dimiliki anak.

Oleh sebab itu disini saya ingin rasanya mengembangkan kepada anda para guru RA atau TK, mengembangkan contoh RPPM tingkat RA / Taman Kanak-kanak / PAUD. Sebenarnya saya pernah membagikan contoh RPPM dan RPPH RA, hanya mungkin saja anda membutuhkan tumpuan untuk menyusun sendiri sehingga akan lebih gampang menyesuaikan dengan kebutuhan di sekolah masing-masing.

Untuk lebih jelasnya, dapat anda lihat tayangan berikut ini:


Itulah sekedar mengembangkan dari ihwal Contoh RPPM RA Taman Kanak-kanak PAUD Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 yang dapat anda download pada link dibawah ini:

RPPM RA K13 Semester 1
RPPM RA K13 Semester 1

Demikian dari kami, supaya dapat membantu dan bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Amin...

No comments:

Post a Comment