Sunday 24 January 2016

Jadi Bakir Pola Rkm Dan Rkt Terbaru Untuk Mi Atau Sd


Contoh Rencana Kerja Madrasah / Sekolah (RKM/S) dan Rencana kerja Tahunan Madrasah / Sekolah (RKT) untuk madrasah ibtidaiyah (MI) atau sekolah dasar (SD) sebagai pola pernyusunannya, sedangkan isinya menyesuaikan dengan planning madrasah / sekolah masing-masing. Contoh RKM dan RKT memakai format MS Word sehingga gampang di edit.

Rencana Kerja Madrasah (RKM) disusun dengan berbasis data yang diperoleh dari Evaluasi Diri Madrasah (EDM) untuk masa waktu 4 tahun ke depan. Pada implementasinya disusun planning kerja tahunan (RKT) beserta Rencana Kerja dan Anggaran Madrasah (RKAM). Rencana kerja Madrasah meliputi 8 standar nasional, ialah standar isi, standar proses, standar kompetensi lulusan, standa pendidik dan tenaga kependidikan, standar sarana dan sarana, standar pengelolaan, dan standar penilaian.

Rencana Kerja Tahunan Madrasah ( RKTM ) ini merupakan dokumen perencanaan jangka pendek yang disusun menurut dokumen perencanaan jangka menengah 4 tahun untuk meningkatkan mutu pendidikan di Madrasah. Rencana Kerja Tahunan Madrasah ini memuat semua program/ acara yang akan dilaksanakan pada tahun 2016/2017, baik yang bersifat strategis maupun yang bersifat rutin.

Selanjutnya, Contoh RKM dan RKT Terbaru Untuk MI atau SD ini dapat anda download pada link dibawah ini:

RKM MI/SD
RKT MI/SD

Demikian dari kami, agar dapat mambantu dan bermanfaat untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Amin...

No comments:

Post a Comment